Breaking News
Loading...
Monday, April 1, 2013

E-Book MySQL

11:32 PM
MySQL , Para defacer pasti tidak asing dengan nama ini , ya karena banyak sekali website yang memakai MySQL ini , MySQL ini bisa dibilang terkenal , karena sampe saat ini makin banyak yang memaka MySQL


MySQL merupakan software database open source yang paling populer di dunia, dimana saat ini digunakan lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia. Dengan kehandalan, kecepatan dan kemudahan penggunaannya, MySQL menjadi pilihan utama bagi banyak pengembang software dan aplikasi baik di platform web maupun desktop.

Pengguna MySQL tidak hanya sebatas pengguna perseorangan maupun perusahaan kecil, namun perusahaan seperti Yahoo!, Alcatel-Lucent, Google, Nokia, Youtube, WordPress dan Facebook juga merupakan pengguna MySQL.

MySQL pertama kali dibuat dan dikembangkan di Swedia, yaitu oleh David Axmark, Allan Larsson dan Michael Monty� Widenius. Mereka mengembangkan MySQL sejak tahun 1980-an. Saat ini versi MySQL yang sudah stabil mencapai versi 5x, dan sedang dikembangkan versi 6x. Untuk lebih lengkapnya dapat dilihat di situs resmi MySQL .

Kali ini saya akan membagikan ebook berisi tentang MySQL 5 , dari awal sampe mahir , hehe
Yu langsung aja cekidot

DOWNLOAD

1 comments:

Ads

Friends Blog

Musik

Cari Artikel Blog

 
Toggle Footer